Awalan

Nabila Isma Unggah Kartu Ultah dari Eril Sebelum Pergi, Isi Pesannya Sesuai dengan Situasi Saat Ini

 


Sebelum pergi ke Swiss, Emmeril Kahn atau Eril ternyata sempat memberi kartu ucapan ulang tahun untuk pacarnya, Nabila Isma.

Kini Nabila Isma menyadari pesan yang tertulis dalam kartu tersebut sangat sesuai dengan kondisi saat ini.

Nabila membeberkan isi pesan dari Eril melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam kartu tersebut, Eril mengucapkan selamat ulang tahun untuk pacarnya.

Ia juga memberi pesan-pesan khusus pada Nabila, di antaranya meminta Nabila tidak bersedih bila ada hal terjadi tidak sesuai harapan.

Selain itu, Eril juga percaya bahwa apa yang terbaik untuk Nabila akan datang di waktu yang tepat.

"HBD yang ke-21 yaa Nabilaku.

Semoga ke depannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang penting banyak yang sayang.

Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin.

Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya.

Awas aja kalau jarang senyum," tulis Eril dalam unggahannya.

Dalam caption unggahan, Nabila pun menguntai pesan panjang.

Sempat menanti kepulangan Eril, kini Nabila telah ikhlas menerima takdir pacarnya.

"Hai A Erill..

Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang.

Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu.

Sungguh, kejadian ini benar-benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril.

Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena saya juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama.

Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan kebahagiaan aku disini.

Aku sayang kamu ril.

Tapi sekarang juga aku belajar untuk mencintai kamu karena Allah.

Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

Aku mencintaimu ril, kamu akan selalu memiliki tempat di hatiku.

Kamu akan hidup selamanya di dalam diriku," tulis Nabila dalam unggahan itu.

'You Always be My Home' Pilu Nabila Ishma Nantikan Kepulangan Emmeril Kahn: Tolong Pulanglah, Ril

Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh Nabila Ishma kekasih Emmeril Kahn Mumtadz.

Satu minggu lebih Emmeril Kahn belum ditemukan, Nabila Ishma luapkan kerinduan.

Kini kesedihan dan kerinduan tersebut ia luapkan dalam sebuah postingan.

Meski Emmeril Kahn dinyatakan meninggal dunia, pencarian masih dilakukan.

kini keluarga mengambil sikap mengikhlaskan keadaan apapun Eril.

Eril yang dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) kini telah diyakini meninggal dunia karena tenggelam.

Di sisi lain, pacar cantik Eril bernama Nabila Ishma tak putus asa memberikan doa untuk sang kekasih.

Lewat postingan terbarunya, Jumat (3/6/2022), Nabila Ishma, pacar Eril itu kini kembali menumpahkan curhatan pilunya.

Kekasih anak Ridwan Kamil itu mengunggah postingan foto dirinya dengan Eril yang berwarna abu-abu.

Eril terlihat ceria berada di samping Nabila hingga keduanya kompak melempar senyuman memperlihatkan gigi.

Latar warna foto abu-abu tersebut seolah mengisyaratkan dirinya berduka untuk sang kekasih.

Pada foto itu, Nabila juga menuliskan curhatan pilu terus bertanya di mana keberadaan kekasih hatinya itu.

“It’s been a week a Eril, Where are you now? I miss you badly,” tulis Nabila Ishma, pacar Eril dengan emoticon berkaca-kaca.

(Ini sudah seminggu A Eril, di mana kamu sekarang? Aku sangat merindukanmu)


Tak hanya itu, Nabila juga mengunggah foto Eril yang duduk sembari tersenyum melihat ke kamera.

Nabila mencurahkan curhatan pilu bahwa Eril akan tetap menjadi rumah baginya.

Mahasiswi Unpad itu berharap agar Eril bisa pulang dan ditemukan.

“You will always be my home. So, please come home ril,”

“Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, silakan pulang ril,” tulisnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan bawah Artikel

Iklan pintar Artikel