Awalan

Merinding! UAH Ungkap Mimpi Soal Eril: Ada Kolam di Hamparan Hijau yang Indah, Anak Itu Lompat, Hilang dan Senyum


 Ustadz Adi Hidayat (UAH) menyampaikan tausiah di acara do’a untuk putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Di hadapan Ridwan Kamil dan keluarga, ia menyampaikan pengalaman yang tak biasa dia alami yaitu mimpi terkait tergelamnya Eril di Sungai Aare, Swiss.

"Pada hampir pencarian hari keenam, tepatnya di hari Senin. itu saya masih berdzikir, berdoa di waktu dhuha. Ini saya belum cerita ke siapapun, hanya disini saya cerita," tutur Ustadz Adi Hidayat mengawali kisahnya

Ustadz Adi Hidayat mengakui tertidur saat sedang berdzikir dan berdoa di waktu Dhuha, hingga akhirnya ia bermimpi.

"Di waktu dhuha saya tertidur, lalu saya berada dengan seorang anak muda. Di suatu tempat yang indah terhampar warna hijau, lalu ada kolamnya. Anak itu lompat, dia masuk lalu saya ikut juga. Tapi dia masuk tidak keluar, lalu saya masuk. Saya merasa cukup dalam, saya pegangan. Anak itu terlihat tiba-tiba hilang dan senyum," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Barulah UAH menyadari, bahwa anak yang hadir di mimpinya itu adalah sosok yang sedang ia doakan, dan anak yang ia lihat fotonya bahkan sedang ramai diperbincangkan media.

Kejadian itulah yang mendorong Ustadz Adi Hidayat memutuskan untuk segera berangkat ke Gedung Pakuan.

"Boleh jadi ada sesuatu yang mungkin diperlukan," ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan bawah Artikel

Iklan pintar Artikel