Awalan

Fuji Nekat Susul Thariq Halilintar ke Singapura, Langsung Pelukan di Bandara: Gak Tahan LDR 5 Hari!

 


Tak kuat menahan rindu, Fuji nekat susul sang kekasih, Thariq Halilintar ke Singapura.

Seperti diketahui, Thariq merayakan lebaran di Singapura bersama Atta Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah.

Thariq mulanya mengajak Fuji, namun sang kekasih menolak karena enggan meninggalkan keluarganya saat lebaran.

Di hari keempat menjalani long distance relationship atau LDR, Fuji pun akhirnya memberikan kejutan untuk Thariq.

Secara diam-diam ia menyusul Thariq ke Singapura demi bertemu.

“Tanggal 5 dan aku udah nggak kuat LDR, bodo amat bucin segala macam."

"Thariq gue susulin ke Singapura,” ujar Fuji, YouTube Fuji an, dikutip Jumat (6/5/2022).

Tak berjalan mulus, Fuji yang berangkat dari Malang harus ke Surabaya dahulu untuk terbang ke Jakarta.

"Dengan balanya tuh tadi nggak ada tiket dari Malang ke Jakarta. Adanya dari Surabaya jam 8 pagi," katanya.

Sepengetahuan Fuji, Thariq bakal pulang hari ini. Tapi, ia tetap ingin ke Singapura untuk berlibur.

“Padahal ya kalo nggak salah dia hari ini pulang. Cuma daripada dia pulang mending kita liburan ya."

"Capek-capek kerja, enak banget dia liburan saya tidak, mending saya susul,” ujarnya lagi.

Sementara itu Thariq yang tak dikabari sang kekasih seharian justru merasa khawatir.

Thariq takut sesuatu yang tidak baik terjadi pada Fuji.

"Aku gak dikabarin seharian, khawatir deh kenapa-kenapa."

"Sebenernya aku pengen ajak dia ngedate lewat handphone gitu seharian," kata Thariq dikutip dari kanal YouTube-nya.

Tak lama kemudian, Thariq diminta timnya untuk ke bandara di Singapura tanpa mengetahui Fuji menyusul.

"Aku mau pede (percaya diri), tapi takut sakit hati juga. Gak mau berharap tapi...," ujar Thariq sesampainya di bandara.

Raut wajah adik Atta Halilintar itu pun langsung berubah ceria saat Fuji tiba-tiba muncul dari pintu kedatangan.

Tanpa sepatah kata, Thariq berlari ke arah Fuji lalu memeluknya dengan erat.

Tak kuat menahan rindu, Fuji nekat susul sang kekasih, Thariq Halilintar ke Singapura. (YouTube Fuji an)

"Kangen banget, aku kangen banget diomelin," kata Thariq melepas kerinduannya.

"Thariq kenapa kamu makin gembul sih," imbuh Fuji.

Mereka kemudian memutuskan untuk makan dan menghabiskan waktu bersama seharian di Singapura.

Di malam hari tak lupa Fuji dan Thariq membuat video TikTok di kawasan Orchard Singapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan bawah Artikel

Iklan pintar Artikel